/ , , , / Obat asam urat / Herbal rematik samurago remastop

Obat asam urat / Herbal rematik samurago remastop

Baca Juga

 Apakah Nyeri tulang Termasuk Penyakit Berbahaya?

Nyeri tulang merupakan gejala luka atau penyakit tulang dari suatu kondisi. Rasa sakit pada nyeri tulang sering diatasi dengan menggunakan kalsium.
Punya Keluhan Seperti ini :
  • Sering Nyeri Di bagian tulang belakang?
  • Nyeri Di bagian tulang rusuk?
  • Linu di bagian tulang Kaki?
  • Udah Konsumsi jamu atau obat dokter tapi masih sering kambuh?
  • Cari Obat asam urat / Herbal rematik ?
  • samurago remastop Solusinya !!
    Cek Rahasia Obat NYeri tulang samurago Di bawah ini !!

tulang terasa sakit dan ngilu,obat nyeri tulang kaki,kumpulan obat sakit tulang,obat pereda nyeri tulang,nama obat nyeri tulang,nyeri tulang belakang,penyebab sakit tulang belakang bagian pinggang,sakit tulang belakang tengah,tulang terasa linu semua,ngilu pada tulang kaki,ngilu pada tulang disebut,penyebab ngilu pada tulang tangan,badan terasa ngilu gejala apa,tulang ngilu dan badan lemas,tulang terasa ngilu dan pegal,obat ngilu tulang,obat ngilu pada tulang kaki,sakit tulang kaki kanan,penyebab kaki terasa ngilu,obat nyeri sendi di apotik,obat tradisional sakit tulang kaki,obat penghilang rasa sakit pada tulang,obat tradisional nyeri sendi dan tulang,



 Nama Produk            Samurago De nature
Nomor RegistrasiTR173300781
Tanggal Terbit17-04-2017
Diterbitkan Olehe-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT)
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
ProdukObat Tradisional
Kemasan     Botol, 20,30,50,,60,100,200,dan 300 kapsul@ 500 mg
Pendaftar     CV DE NATURE INDONESIA - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Diproduksi Oleh     CV DE NATURE INDONESIA - Kab. Cilacap, Jawa Tengah



Herbal Nyeri tulang dan sendi Rheumastop dan Samurago De nature merupakan Obat tradisional untuk mengatasi gangguan pada tulang dan sendi yang paling karena Rheumastop dan Samurago De nature merupakan extrak herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dipilih dari bahan-bahan berkualitas terbaik sebagai komposisinya. Herbal Rheumastop dan Samurago De nature menggunakan tumbuhan herbal berkualitas yang dipercaya oleh para ahli kesehatan dapat membantu mengatasi gangguan pada tulang dan sendi seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon.


 Nama Produk            RheumaSTOP
Nomor RegistrasiTR173300271
Tanggal Terbit20-03-2017
Diterbitkan Olehe-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT)
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
ProdukObat Tradisional
Kemasan      botol, 20,30,50,60,100,200,dan 300 kapsul @ 500 mg
Pendaftar      CV DE NATURE INDONESIA - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Diproduksi Oleh     CV DE NATURE INDONESIA - Kab. Cilacap, Jawa Tengah




 Nama                        Habatop De nature
Nomor RegistrasiTR163395001
Tanggal Terbit19-07-2016
Diterbitkan Olehe-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT)
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
ProdukObat Tradisional
Kemasan     Botol @ 30, 50, 120 dan 210 kapsul
Pendaftar     CV DE NATURE INDONESIA - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Diproduksi Oleh    CV DE NATURE INDONESIA - Kab. Cilacap, Jawa Tengah


Bagi anda yang sedang mencari Herbal Nyeri Tulang dan Sendi yang tepat , Cara Mengobati Penyakit Tulang Dan Sendi secara herbal , kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan bagaimana Cara Mengatasi Gangguan Pada Tulang dan Sendi. Namun sebelum kita lebih lanjut membahas bagaimana Rheumastop dan Samurago De nature mengatasi gangguan pada tulang dan sendi sampai sembuh, ada baiknya kita simak sedikit ringkasa mengenai komposisi Herbal ini .

KOMPOSISI RHEUMASTOP SAMURAGO 

Berikut ini Adalah Komposisi atau kandungan Dari Rheumastop samurago yang sudah teruji dapat membantu mengatasi penyakit asam urat rematik nyeri sendi radang sendi flu tulang akut.penurun asam urat.

Phaleria Macrocarpa Fructus / Mahkota dewa


Banyak tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai obat asam urat, salah satunya adalah tanaman dari family Thymelaeaceae, mahkota dewa. Mahkota dewa sangat populer di masyarakat Indonesia, terutama berkhaitan dengan khasiatnya sebagai tanaman obat tradisional. Salah satu zat aktif dalam mahkota dewa adalah senyawa alkaloid, yang berkhasiat untuk menetralkan racun karena senyawa ini memiliki sifat detoksifikasi. Selain itu, mahkota dewa juga memiliki kandungan senyawa saponin, berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta bersifat antibakteri dan antivirus, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menekan resiko infeksi.

Apakah mahkota dewa dapat digunakan sebagai obat asam urat?

Kita ketahui bersama, bahwa penyakit asam urat terjadi ketika kadar asam urat dalam tubuh terlalu tinggi (hiperurisemia). Sementara daging buah mahkota dewa berkhasiat sebagai antihiperurisemia, sehingga dapat mengurangi kadar asam urat. Hal ini diduga karena buah mahkota dewa mengandung senyawa alkaloid yang bersifat antiracun. Kandungan senyawa saponin dalam buah mahkota dewa juga dapat digunakan untuk mengurangi resiko infeksi pada persendian, karena memiliki sifat antibakteri. Mahkota dewa juga memiliki kandungan senyawa flavanoid, dimana senyawa ini bersifat antiinflamasi, sehingga dapt dimanfaatkan untuk mengurangi peradangan akibat serangan asam urat.

languatis galangae rhizoma / Lengkuas


Lengkuas bisa mengobati asam urat. Dengan mengkonsumsi lengkuas, di percaya bisa mengobati penyakit asam urat dengan di gabungkan dengan bahan-bahan lain sebagai penunjang. Misalkan pada jenis jamu kudu laos yang secara umum di kenal sebagai jamu untuk menjaga kesehatan dan stamina. Jamu Kudu Laos dengan komposisi mengkudu dan laos sebagai bahan utama, bekhasiat menyembuhkan penyakit asam urat.

zingiberis officinale rhizoma / jahe merah

 

Mengobati rematik dengan jahe merah dapat anda kerjakan lantaran jahe merah mempunyai banyak kandungan zat yang dapat meredakan rematik. Jahe dapat dipakai untuk menghangatkan badan serta bikin badan jadi santai hingga bukanlah hal yang mustahil mengatasi rematik. Banyak riset yang mengatakan kalau jahe dapat mengatasi peradangan serta nyeri. Kandungan anti inflamasi serta kekuatan utnuk mengatasi rasa nyeri berikut sebagai basic kalau jahe dapat mengatasi rematik.


Kenapa harus memilih De Nature Indonesia sebagai perantara kesembuhan penyakit Asam urat rematik anda?

  • Obat kami di buat dengan bahan extrak herbal alami tanpa bahan kimia. 
  • Pasien dipersilahkan konsultasi gratis tanpa dipungut biaya.
  • Selain obat yang herbal ada anjuran dan tips khusus untuk anda didalam paket.
  • Respon Cepat
  • Dibuat Oleh Ahli Medis dan Apoteker herbal terbaik sehingga menghasilkan Produk yang maximal khasiat dan komposisinya.
  • Efek samping lebih sedikit. Obat herbal adalah obat alami sehingga memiliki efek samping lebih sedikit dibandingkan obat kimia. Tentunya harus digunakan dengan benar dan sesuai aturan
  • Memiliki banyak khasiat.obat herbal umumnya bisa memberikan banyak khasiat sekaligus, ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi obat herbal.  
jenis obat anti inflamasi non steroid di dalam dunia farmasi sendiri terbagi dalam beberapa jenis. Dan jenis-jenisnya akan kami jabarkan sebagai berikut.

Golongan salisilat


Bekerja mengatasi peradangan dan infeksi dengan meredakan gejala yang muncul, tetapi tidak mengatasi masalah utamanya, melainkan hanya mengatasi bentuk peradangan yang muncul seperti pembengkakan, efek memar, rasa nyeri, dan rona merah akibat radang.

Jenis yang termasuk dalam golongan ini antara lain : 

👉 aspirin atau asam asetilsalisilat
👉 metil salisilat
👉 magnesiumsalisilat
👉 salisil salisilat, dan salisilamid. 

Jenis NSAID ini juga efektif untuk membantu meredakan jerawat meradang, keluhan penggumpalan darah, sehingga juga efektif untuk keluhan jantung dan stroke.

Produk obat yang mengandung asam salisilat bisa dibeli secara bebas di apotek atau klinik terdekat. Sedangkan untuk formulasi atau preparat yang lebih kuat, diperlukan resep dokter dan digunakan di bawah pengawasan dokter, agar sesuai dengan kondisi dan jenis kulit penderita.



Golongan asam arilalkanoat


Yang termasuk dalam jenis obat golongan ini adalah :

👉 diklofenak
👉 indometasin
👉 proglumetasin
👉 oksametasin. 

Bekerja dengan cara yang sama sebagaimana obat anti inflamasi non steroid lain, jenis ini juga bekerja tripel sebagai anti analgesik, anti inflamasi dan anti piretik. Biasa bekerja untuk masalah ketegangan otot dan saraf yang memicu efek nyeri seperti migrain dan sakit leher.

Golongan profen


Jenis ini mungkin termasuk pula jenis yang familier antara lain :

👉 ibuprofen
👉 alminoprofen
👉fenbufen
👉indoprofen
👉naproxen
👉ketorolac. 

Sifatnya kerjanya cukup cepat, karena kemampuannya untuk mudah dicerna dalam lambung.

Golongan Perizolidin


Jenis ini bisa Anda temukan di Apotik antara lain :
👉 enilbutazon
👉 ampiron
👉metamizol
👉fenazon. 

Jenis ini tak begitu lazim dijumpai dalam pengobatan lokal di Indonesia,namun cukup biasa dikenal sebagai anti rematik di berbagai negara di belahan Eropa. Namun belakangan metamizol juga kerap diresepkan dalam pengobatan reumatik dan asam urat.

Golongan Oksikam


Anda mungkin juga sudah terbiasa dengan obat analgesik yang paling sering diresepkan dalam pengobatan reumatik dan asam urat. Bahkan juga kerap menjadi obat untuk Anda yang mengalami pegal linu berat. Mengandung efek kantuk yang menjadikannya tidak cocok untuk Anda yang menyetir.

Golongan asam fenamat atau asam N-arilantranilat


Jenis ini biasa digunakan untuk membantu meredakan nyeri yang diakibatkan ketegangan otot, kontraksi otot dan saraf seperti sakit kepala, migrain dan keluhan nyeri haidh. Biasanya Anda jumpai dalam bentuk asam mefenamat, asam flufenamat, dan asam tolfenamat.

Golongan lain

Ada banyak jenis lain dari obat anti inflamasi non steroid yang juga bekerja dengan cara yang sama namun dalam beragam jenis kondisi.

antara lain :

👉 asetaminofen atau parasetamol
👉licofelone atau nimesulide.

Secara umum fungsi dari obat anti inflamasi non steroid ini adalah sebagai pereda segala jenis nyeri. Mulai dari nyeri pada area otot karena efek peradangan akut seperti reumatik, arthritis, asam urat, carpal sindrom, saraf terjepit, dan lain sebagainya. Juga efektif untuk membantu mengatasi nyeri sendi karena keseleo, pegal linu hebat, dan lain sebagainya.
http://bit.ly/2hoCHOY

Gejala arthritis dapat membuat Anda tidak melakukan aktivitas sehari-hari Anda. Rasa sakit dan pembengkakan mungkin tetap ada meski ada intervensi medis. Untuk mendapatkan bantuan, semakin banyak orang dengan arthritis mencari pendekatan alami dengan menggunakan obat herbal.

Beberapa ramuan tertentu mungkin memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu rheumatoid arthritis (RA) dengan mengurangi rasa sakit pada segala bentuk penyakit. Namun, masih ada sedikit bukti ilmiah yang mendukung klaim semacam itu. Sebelum Anda mengobati radang sendi dengan cara "alami", pastikan Anda berbicara dengan dokter terlebih dahulu

Berikut Adalah Contoh Nama atau Ramuan Obat Herbal Artritis / rematik

 

 LIDAH BUAYA OBAT ARTRITIS



http://bit.ly/2hoCHOY
Lidah buaya adalah salah satu ramuan yang paling umum digunakan dalam pengobatan alternatif. Dikenal dengan khasiat penyembuhannya, ini populer untuk mengobati lecet kulit kecil. Anda mungkin sudah memiliki sebotol gel lidah buaya di lemari obat dari sengatan sinar matahari yang lalu. Jenis produk yang sama dapat diterapkan secara topikal untuk menenangkan sendi yang sakit.

Lidah buaya juga tersedia dalam bentuk utuh dari daun tanaman. Pusat Nasional Kesehatan Komplementer dan Integratif (NCCIH) mengatakan bahwa lidah buaya oral dapat menyebabkan penurunan gula darah dan efek samping gastrointestinal, seperti diare. Aloe vera topikal, di sisi lain, tidak menimbulkan efek samping dan harus aman untuk mencoba arthritis.

ALPUKAT

Kandungan mineral yang banyak terdapat pada buah alpukat berguna untuk menstimulasi pertumbuhan pada tubuh. Buah alpukat juga sangat baik bagi saluran sistem pencernaan karena banyak mengandung serat serta kandungan zat besi dan tembaga yang membantu proses regenerasi sel darah merah untuk mencegah dan menghindari kekurangan darah atau anemia. Kandungan vitamin B dan E juga dapat mencegah terjadinya konstipasi, mencegah anemia, mencegah malnutrisi, sumber lemak tak jenuh dan membantu regenerasi sel darah merah.

Manfaat dan khasiat buah alpukat bagi penderita asam urat dan rematik

yang utama adalah untuk mengobati dan menyembuhkan asam urat dan rematik. Dengan anda mengkonsumsi buah alpukat secara rutin dapat menghindari, mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat dan rematik. Dalam mengkonsumsi buah alpukat, anda dapat mengkonsumsi langsung dalam bentuk buah maupun dalam bentuk jus. Apabila anda mengkonsumsi dalam bentuk jus, maka sebaiknya di tambah dengan susu tawar dan di anjurkan untuk mengkonsumsi buah alpukat sekali dalam sehari agar mempercepat proses penyembuhan pada penyakit asam urat dan rematik.

Kismis Hitam Buat Asam urat dan rematik

sangat efektif untuk pencegahan aterosklerosis dan mengurangi tekanan darah pada hipertensi, penyakit jantung dan sclerosis.Berries membuat kerusakan total, gangguan saraf, banyak digunakan sebagai penangkal, mereka memiliki sifat anti-kanker.
 Untuk melakukan hal ini, 1-2 sendok makan menggosok berry, tambahkan 1 gelas air dingin direbus dan diminum seperti teh 1 cangkir 3-4 kali sehari setelah makan.

Nanas obat Asam urat dan rematik

http://bit.ly/2hoCHOY
buah nanas (Ananas comosus L.) merupakan salah satu buah-buahan tropis dengan banyak kandungan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh, tidak banyak berbeda dengan buah-buahan lain. Kekhususannya, nanas adalah satu-satunya buah yang mengandung banyak bromelain.

apa betul jus nanas bisa mengobati asam urat ?


Saat mengalami serangan pertama penyakit asam urat, penderita akan merasakan sakit yang hebat, umumnya pada sendi ibu jari kaki yang ditandai dengan pembengkakan sampai berwarna kemerahan-merahan dan terasa sangat nyeri. Pertolongan pertama yang dilakukan dokter adalah mengurangi rasa sakit dan peradangan dengan memberikan obat-obatan analgesik dan anti inflamasi.
 

Fungsi analgesik dan anti inflamasi tersebut bisa “diambil alih” oleh bromelain yang terdapat buah nanas. Tetapi penyembuhan penyakit asam urat tidak berhenti sampai disitu, dokter akan melanjutkan parawatan dengan proses penurunan kadar asam urat dalam darah pasien. Pada tahap tersebut konsumsi jus buah nenas tentunya sudah tidak relevan lagi, tetapi bisa digantikan dengan buah-buahan atau tanaman lain. 

 Efek analgesik dan anti inflamasi dari bromelain tidak hanya bisa mengurangi rasa sakit dan peradangan akibat kristal asam urat, tetapi juga rasa nyeri akibat rematik atau osteoartritis. Saat bromelain berada dalam lambung juga akan aktif berperan membantu mencernakan protein. Banyak perusahaan farmasi di luar negeri memproduksi bromelain dari ekstrak buah nenas, karena dinilai natural dan aman.

Manfaat besar minyak ikan untuk asam urat dan rematik


http://bit.ly/2hoCHOY
Manfaat besar minyak ikan bagi kesehatan biasanya dikaitkan dengan keberadaan omega 3 asam lemak esensial, seperti asam dokosaheksaenoat (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA). Asam lemak esensial yang berguna lainnya termasuk asam alfa-linolenat atau ALA dan asam Gamma-linolenat atau GLA.

Minyak ikan memiliki Manfaat kesehatan seperti kemampuannya membantu dalam pengobatan penyakit jantung, kolesterol tinggi, depresi, kecemasan, AHDH, kekebalan rendah, kanker, diabetes, peradangan, arthritis, IBD, AIDS, penyakit Alzheimer, gangguan mata, degenerasi makula dan bisul. Selain itu juga dapat membantu dalam penurunan berat badan, menjaga kehamilan, kesuburan dan perawatan kulit

Nah itulah macam macam obat tradisional asam urat dan rematik dari bahan tumbuhan atau alami.